Semangat untuk masa depan yang cerah itulah motto saya, dan jangan pernah menyerah untuk melakukan pekerjaan yang kamu hadapi

HIBURAN AKHIR SEMESTERAN SMA NEGERI 1 MAGETAN



Hai.............,Nama saya Reezky saya sekolah di SMA Negeri 1 magetan dan saya sekarang duduk di kelas XI IA 5, saya mau menceritakan tentang Keunggulan SMA negeri 1 magetan di blog saya, dan maafkkan bila kata-katanya agak acak-acakan sedikit....hehehe
Yang saya rasakan sendiri selama saya duduk di sekolah SMA Negeri 1 magetan dan yang sangat saya sukai adalah waktu sehabis ulangan akhir semesteran 1 maupun semester 2,yaitu pasti anak-anak atau warga SMA Negeri 1 magetan mengadakan class meeting futsal untuk para cowok2 SMA Negeri 1 magetan dan lomba voli untuk ceweknya. Walaupun itu hadiahnya kurang memuaskan sih.....hehehehe
tetapi keikutsertaan anak-anak SMA negeri 1 magetan sangat banyak,dan tujuan di adakan acara ini yaitu untuk merefresingkan otak atau pikiran dari siswa agar tidak terlalu memikirkan sehabis diadakannya ulangan semesteran dan tidak hanya itu agar siswa atau warga SMA Negeri 1 Magetan tidak membuang waktunya yang biasanya sehabis ulangan semesteran banyak waktu yang kosong atau jam kosong. Yang biasanya para pelajar SMA biasa bermain-main dan membuang waktunya yang tidak berguna. Dan agar Pelajar SMA Negeri 1 Magetan agar tidak merasakan walau seorang pelajar tidaklah hanya memikirkan pelajaran terus menerus dan agar tidak terasa membosankan. Dan satu lagi tujuan nya yaitu agar antara adik kelas maupun kakak kelas bisa menjalin keakraban dan sportif dalam melaksanakan permainan antar perlombaan.
Saya pun merasa senang karena saya bisa lebih akrab da bisa menjalin hubungan persahabatan walaupun itu adek-adek kelas saya maupun kakak kelas saya.....paling perasaan saya ini juga di rasakan oleh semua warga SMA Negeri 1 magetan dan agar kegitan ini terus diadakan oleh penerus-penerus SMA Negeri 1 Magetan. Semoga SMA 1 Magetan terus berjaya dalam kegiatan apapun dan pastinya tentang pelajaran dan ilmu pengetahuannya yang bagus-bagus......................................
Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

December 21, 2010 at 12:13 AM

monnn.,.,
k0q wis ddisiki.,.,
hhahahaha
lnjutkan.,,

December 21, 2010 at 12:39 AM

haha......sory...

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ILMU TENTANG DUNIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger