Semangat untuk masa depan yang cerah itulah motto saya, dan jangan pernah menyerah untuk melakukan pekerjaan yang kamu hadapi

Usain Bolt Jajal Mobil Ferrari



Usain Bolt mendapatkan kesempatan langka. Selepas dari latihan, pelari tercepat di dunia itu diberi peluang untuk menjajal dua mobil Ferrari sekaligus.

Bolt mendapatkan kesempatan untuk menguji dua mobil berbeda merek Ferrari yakni 458 Italia dan 599 GTB di sebuah markas pribadi salah satu peserta Formula One (F1), Senin (15/11/2010) kemarin.

Even ini dirancang langsung oleh Puma, yang merupakan sponsor utama Bolt dan salah satu penyuplai bagi Ferrari. Pelari asal Jamaika itu mengaku kagum dengan kecepatan mobil asal Italia itu.

“Saya pikir saya sudah cepat. Namun, mobil-mobil luar biasa ini memberikan arti baru mengenai kecepatan kepada saya,” tandas Bolt sebagaimana dilansir TSN, Kamis (18/11/2010).

Bolt sendiri baru kembali latihan setelah sempat tidak mengikuti turnamen di Eropa karena cedera punggung. Dia berharap dapat mempertahankan gelar juara kelas 100 dan 200 meter pada Kejuaraan Dunia di Daegu, Korea Selatan.

Bolt merupakan seorang pelari yang berhasil meraih tiga medali emas di ajang Olimpiade Beijing 2008.
(hmr)
Share this article :
 
Reaksi: 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ILMU TENTANG DUNIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger