Semangat untuk masa depan yang cerah itulah motto saya, dan jangan pernah menyerah untuk melakukan pekerjaan yang kamu hadapi

Sapi Kurban Ki Kusumo Raih Rekor Murni




Ki Kusumo memanfaatkan momen Idul Adha dengan berkurban sapi seberat dua ton. Karena beratnya melebihi berat sapi pada umumnya, sapi milik produser film The Police itu meraih rekor MURI.

"Untuk tahun ini, satu ekor sapi Australia seberat dua ton dan dua ekor kambing. Sapi ini sengaja saya pesan cukup lama dengan ukuran yang sebesar-besarnya, agar masyarakat lebih banyak yang bisa kebagian khususnya mereka yang berhak menerimanya," ujarnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Rabu (17/11/2010).

Menurutnya, ibadah kurban tahun ini tidak hanya untuk mendekatkan diri dan mensyukuri nikmat Allah SWT, tapi juga ada hikmah dari nilai-nilai kemanusiaan. Apalagi Idul Adha kali ini bertepatan dengan bencana beruntun yang melanda Indonesia.

"Dalam konteks seperti sekarang, sikap bertawakal kepada Allah semestinya bisa lebih diwujudkan dengan rasa kepedulian terhadap sesama dan solidaritas sosial. Ibadah kurban bisa dilanjutkan dengan program bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah bencana alam,” paparnya.

Tak hanya itu, produser yang sedang menyiapkan film 13 Cara Memanggil Setan ini, mengajak semua orang merenungi makna Idul Adha yang sesungguhnya.

"Ibadah haji itu juga terkandung tindakan kembali pada fitrah manusia yang kekal. Bahwa, kita merupakan makhluk yang lemah, penuh khilaf, dan dosa, tentu pasti mengharapkan ampunan di akhirat kelak," pungkasnya.(nov)
Share this article :
 
Reaksi: 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ILMU TENTANG DUNIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger