Semangat untuk masa depan yang cerah itulah motto saya, dan jangan pernah menyerah untuk melakukan pekerjaan yang kamu hadapi

10 Museum tertua di Indonesia berdasarkan sejarah gedung


Share this article :
 

+ komentar + 7 komentar

December 4, 2015 at 6:51 AM

Kok museum sonobudoyo di yogya tidak masuk?

October 14, 2016 at 6:24 AM

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

December 8, 2016 at 12:27 AM

Banyak bangunan peninggalan Belanda yang kemudian dijadikan Museum

April 9, 2017 at 7:08 AM

Saya punya peta jaman belanda,,,
Bagaimana untuk bisa memasukan ke museum & sama siapa bisa berkordinasi...?

April 9, 2017 at 7:09 AM

Saya punya peta jaman belanda,,,
Bagaimana untuk bisa memasukan ke museum & sama siapa bisa berkordinasi...?

October 3, 2018 at 12:24 AM

Ada lagi gedung di Jakarta yang angker, yaitu Saidah Tower di daerah Pancoran.

October 20, 2019 at 7:34 PM

Tobat pak

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ILMU TENTANG DUNIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger