Semangat untuk masa depan yang cerah itulah motto saya, dan jangan pernah menyerah untuk melakukan pekerjaan yang kamu hadapi

Orang Yang Mengutamakan Dagangannya Dari Pada Keselamatannya



Assalamualaikum gan, orang yang ada di foto atas ini adalah orang yang mengutamakan dagangannya dari pada keselamatan,,,, bayangkan saja gan orang tersebut membawa dagangannya di montornya melebihi kapasitas beban montornya sampai-sampai orang yang di bonceng belakang sedikit sekali mendapatkan tempat duduk yang nyaman....hehe...yang aneh nya kox orang itu kox tidak jatuh nya,,..hhahahaha



Waktu itu saya melihat orang tersebut di daerah maospati , pada waktu itu saya sedang menuju les di madiun eh kox saya melihat pemandangan yang bikin saya ketawa sampek perut saya sakit...tapi disamping itu saya juga prihatin,knpa orang itu kox bisa nekat-nekatnya !!demi dagangannya mereka melupakan keselamatan mereka sendiri, semoga saja orang tersebut tidak mengalami apapun...
O ya untuk para pembaca jangan meniru adegan yang ada di foto diatas tersebut karena perbutan yang tidak boleh ditiru...hehehe
Sumber: www.andriblogs.blogspot.com
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

July 27, 2011 at 5:02 AM

haha kepek . . . wong jaman sakiki . . .

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ILMU TENTANG DUNIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger