Semangat untuk masa depan yang cerah itulah motto saya, dan jangan pernah menyerah untuk melakukan pekerjaan yang kamu hadapi

Cincin Kawin Unik dan Lucu Bertemakan Komputer





Makin banyak saja orang di dunia ini yang menggunakan komputer tiap hari, maka muncullah ide untuk membuat cincin kawin dengan tema komputer apalagi kalau yang menikah adalah pasangan pecinta komputer & internet.

1. CAT 5 cincin kawin berbentuk sepasang colokan Ethernet merupakan pilihan tepat buat pasangan pecinta internet.

cincin kawin


2. Pilihan lainnya adalah cincin kawin bertatahkan kode binary yang akan membuat pernikahan lebih computerized. sangat cocok untuk pasangan programmer atau computer administrator.

cincin kawin


3. Untuk menambah koleksi kami persembahkan The Nut & Bolt wedding ring, pasangan baut yang serasi, merepresentasikan pasangan yang terikat satu sama lain ketika sudah menikah.

cincin kawin


4. Yang ini namanya Vacuum Tube Wedding Ring, tabung dioda yang terintegrasi pada cincin yang cocok untuk pasangan teknisi hardware.

cincin kawin


5. Dan yang terakhir adalah “Breathing Ring” 2 buah balon yang terintegrasi pada cincin kawin yang membuat pasangan akan selalu dekat untuk sama-sama meniup balon agar tidak kempes.

cincin kawin


Silahkan pilih mana yang cocok buat anda, sesuai dengan profesi anda… Ada ada aja :)

sumber:tutorial.babastudio.com

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ILMU TENTANG DUNIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger