Semangat untuk masa depan yang cerah itulah motto saya, dan jangan pernah menyerah untuk melakukan pekerjaan yang kamu hadapi

PERILAKU MEROKOK PEMUDA YANG MARAK DI INDONESIA


Mengapa di indonesia di zaman sekarang para pemuda sering merokok ya gan?,padahal merokok itu adalah perbuatan buruk yang dapat merusak kesehatan kita sendiri, jika kita sekali mencoba perilaku merokok maka kita akan mencoba kembali dan kembali lagi. Contohnya seperti teman saya dia dahulunya anak yang baik dan tidak merokok semenjak dia bergombol dengan teman yang tidak baik dia akhirnya mencoba merokok karena dia seperti terpengaruh oleh teman-temannya tersebut. Semenjak itu dia sering sekali merokok. Dan bahkan saya nasehati dia juga tidak mau mendengarkannya.
Dan di wilayah saya sekarang, saya sering melihat anak kecil pun yang masih duduk di sekolah dasar dia sudah melakukan perilaku merokok saya tidak tahu siapa yang menyuruh dia untuk merokok , saya berpikir kenapa anak kecil itu merokok?apakah dia salah memilih teman atau terpengaruh lingkungannya. Sebenarnya apa sieh enaknya merokok? Padahal gara-gara 1 benda itu kita termasuk membunuh tubuh kita sendiri.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ILMU TENTANG DUNIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger