Semangat untuk masa depan yang cerah itulah motto saya, dan jangan pernah menyerah untuk melakukan pekerjaan yang kamu hadapi

RAVELING DI JEMBATAN NDOYO SMA NEGERI 1 MAGETAN

Assalamualaikum wr.wb.
Hai gan, apakah anda pernah mencoba raveling? Ternyata gan itu permainan yang sangat mengasyikkan sekali dan permainan itu sangat memicu nyali-nyali kita......karena saya sudah mencobanya dan mersakan bersama anak-anak sma negeri 1 magetan yaitu bersama anak pramuka walaupun saya bukan anak pramuka siehh....nggak apa-apa dari pada saya Cuma melihat saja disana masak sudah ada disana nggak cobain kan ya rugi juga....melihat anak-anak traveling saya akhirnya mencoba permainan itu walaupun hati saya dedek kan......kemudian sesudah saya di pasangkan alat untuk traveling yang di pasangkan oleh teman saya yang sudah senior......saya langsung menuju tempat tengah-tengah jembatan ndoyo yang letaknya di magetan.....kemudian saya lagnsung turun dan sangat mengasyikan pokoknya ajib banget deh,,,,.......hehe.......walaupun sudah sampai badan terasa lemas...... tapi itu menjadi pengalaman saya yang mengasyikkan.......hahahah
Inilah foto-foto yang sudahsaya ambil walaupun foto saya nggak ada......hehe






Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

February 3, 2011 at 2:37 AM

koq travling sich moonnn.,
jnenge k rafling.,.,
waaaaaa., aku ddshiki o., arep posting kui au.,.,

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ILMU TENTANG DUNIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger