Semangat untuk masa depan yang cerah itulah motto saya, dan jangan pernah menyerah untuk melakukan pekerjaan yang kamu hadapi

Tindakan Sederhana yang Luar Biasa


Sebenarnya, untuk meraih sukses bukanlah melakukan sesuatu yang luar biasa. Namun kebanyakan orang justru mencari sesuatu yang luar biasa untuk meraih sukses dengan cepat. Mereka berusaha mencari rumus ajaib untuk menyihir mereka sendiri menjadi orang yang sukses dengan segera. Disisi lain saat melihat keberhasilan orang lain, ada yang mengatakan, “begitu saja bisa sukses?”. Mereka kaget melihat keberhasilan orang lain yang ternyata meraih sukses dengan melakukan hal-hal yang sederhana dan bukan rahasia.

Teman saya memiliki bisnis yang maju pesat, apa yang dilakukannya? Sederhana, pertama dia dan stafnya rajin mengirimkan salam melalui radio sambil menyebutkan nama perusahaan. Sederhana, tetapi dilakukan setiap hari. Yang kedua dia “hanya” rajin bersilaturahim sehingga mendapatkan jaringan yang banyak yang mendukung bisnisnya.

Teman saya yang satunya lagi mendapatkan bisnis puluhan juta hanya dalam beberapa hari. Apa yang dilakukanya? Sederhana, “hanya” menawarkan jasanya dari pintu ke pintu. Seorang pebisnis MLM dan Salesmen yang berhasil pun melakukan hal yang sederhana, yaitu “hanya” rajin menawarkan produknya ke setiap orang yang ditemuinya.

Yang menjadi pertanyaan ialah mengapa hal-hal sederhana bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa? Sebab mereka melakukan hal sederhana itu dengan luar biasa. Untuk mengetahui apa yang harus dilakukan adalah mudah, namun yang perlu Anda perhatikan ialah bagaimana melakukannya. Hal sederhana jika dilakukan dengan penuh determinasi, ketekunan, dan fokus akan menghasilkan hasil yang luar biasa.

Anda tidak perlu mencari rumus ajaib, yang Anda perlu cari adalah sesuatu yang menghasilkan atau sesuatu yang bekerja. Kemudian lakukanlah dengan luar biasa. Kemudian lihatlah apa yang akan terjadi.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ILMU TENTANG DUNIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger