Semangat untuk masa depan yang cerah itulah motto saya, dan jangan pernah menyerah untuk melakukan pekerjaan yang kamu hadapi

SMA NEGERI 1 MAGETAN MASIH DITERIMA RSBI OLEH PEMERINTAH



Tadi pagi saya mengantarkan ibu atau mbok saya kalau nggak salah sekitar jam 9 nan untuk mengambil rapot akhir semesteran di sekolah saya di SMA 1 MAGETAN dan juga mengambil rapot adik saya yang masih duduk di kelas X, petama-tama saya mengantarkan ke kelas adek saya yang masih duduk di kelas X.8 kalau nggak salah.....(cznya agak lupa)hehehe....dan sesudah sampai di kelas nya adek saya,saya menunggu di luar smabil lihat situasi di dalam kelas X.8 dan saya sekejap mendengarkan serius usulan dari salah satu orang tua dari murid tersebut yaitu tentang masalah SMA 1 Magetan apakah masih di terima untuk Sekolah bertaraf Internasional (RSBI). Dan ternyata Sekolah SMA negeri 1 magetan masih di terima untuk program RSBI. Namun ada persetujuan dari RSBI yaitu anak yang melakukan perbutan yang memalukan itu harus di keluarkan dari SMA Negeri 1 Magetan maka SMA Negeri 1 Magetan masih boleh melanjutkan program RSBI.
Karena gara-gara kemarin telah terjadi insiden yang sangat memalukan SMA negeri 1 Magetan dan semua warga SMA 1 magetan juga sih........ yaitu seorang siswa berbuat *tuuuuut* (di sensor)hehe.... di dalam kelas. Dan saya dengar-dengar dari teman-teman dan dri guru saya juga bahwa SMA Negeri 1 Magetan tidak bisa melanjutkan Program RSBI tersebut. Sebenarnya saya sedikit kecewa sih mendengar bahwa SMA Negeri 1 Magetan RSBI nya telah dicabut oleh pemerintah karena saya ingin SMA Negei 1 Magetan bisa GO INTERNASIONAL.
Tapi syukurlah dari pemberitahuan dari salah satu guru di kelas adek saya bahwa SMA Negeri 1 Magetan masih melanjutkan progam RSBI nya dan saya ingin bukan hanya sampai RSBI saja tetapi harus SBI(Sekolah Bertaraf Internasional). Supaya sekolah saya SMA 1 Magetan bisa lebih maju dan bisa dikenal oleh semua sekolah di dunia ini. Dan semoga kejadian yang kemarin-kemari tidak ada lagi di sekolah saya tercinta.................
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
December 23, 2010 at 5:32 AM

bagus-bagus........

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ILMU TENTANG DUNIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger